Jangan !!!

Jangan membuat harapan Dan bercerita tentang keindahan jika tidak bisa mempertanggung jawabkan.

Jangan datang membawa kesedihan-kesedihan jika tak ingin berbahagia bersama.

Jangan membuat bingung,tegas pada diri sendiri.

Ingin jika memang ingin, dan tidak jika memang tidak. Tapi jangan bilang tidak jika masih ingin. Dan pergilah jika tak ada lagi yang harus dipertahankan.

Aku tidakan menolak untuk mendengarkan jika ditolak tidak akan meminta kedua Kali.

Advertisements

Perjalanan Senja

Apakah kau tahu kenapa senja begitu menyenangkan?

Dia tidak pernah bisa ditebak, kan?

Kadang ketika langit menangis 

 Dia berwarna hitam gelap gulita

Saat matahari cerah 

Dia berwarna merah merekah bahagia


Masih Ku ingat perjalanan senja bersamamu,

Kita melihat senja bahagia,

Penutup yang indah untuk hari yg melelahkan itu, 

Satu hal yang pasti Aku selalu merindukan hal itu terjadi, melihat senja bersamamu

Kesendirian 


Haus; 

lapar;

dingin; 

Mereka lah rekanya, selalu bersamanya setiap jam sepanjang hari, 

Dan seiring berjalanya waktu dia menganggap mereka sebagai teman. 

Tak lama lagi, salah satu temanya ini akan iba padanya Dan membebaskanya Dari penderitaan yang fana ini,

Membebaskanya Dari penderitaan yang tak berujung ini. 

Islamic Book Fair Jakarta 2017

Siapkan budget nih 😂

Pernah kepikiran kayaknya tempat yang asyik kejebak seharian adalah di toko buku, liat buku itu ngak pernah ada habisnya, banyak yang pengen di beli #eh di baca 😂 .

And guest what ???  Bulan Mei ini ada Islamic Book Fair :D.

Kapaan? =>>  3 s/d 7 mei ( habis gajian lah ya 😅)

Dimana? =>> Jakarta Convention Center (gampang banget nih )

Tips nya ke pameran buku gimana?  Post saya sebelumnya ada deh,,,

Hati-hati Jembatan Penyembrangan Orang di depan kantor ACC TJ Barat

Kejadian ini sudah cukup lama terlalu ada baiknya saya share pengalaman ini agar tidak kejadian kepada yang lain, ingat saat itu malam final bola Indonesia  ASEAN Games, akhirnya nonton bareng dulu di kantor Dan baru selesai jam 22:00. Cuaca saat itu sedikit berkabut Dan nyaman buat tidur kayaknya setelah diguyur hujan sebentar. 

Biasanya saya pulang nyebrang jembatan penyembrangan di depan kantor ACC, tidak ada firasat apapun malam itu, ini terjadi pas di tengah jembatan ada orang yang menjegat Ku, Dan memaksa minta uang, untuk tambah hang minum, awalnya Ku hindari saja Tapi ternyata mereka ada 3 orang. Satu di belakang Dan satu didepan, mereka membawa senjata tajam, sambil mengacungkan senjatanya padaku, Dari sana Aku pun hanya bisa berteriak minta tolong. 

Alhamdulillah, masih dalam perlindunganNya, para penodong itu kalap juga saat Aku teriak.

Tips aman menyebran JPO

  1. Waspadai orang yang menunggu di bawah JPO Dan di tengah Jembatan.
  2. Liat kanan kiri ada yang mengikuti ngak
  3. Jika sampai di todong, usahakan tetap tenang, Dan minta tolong sekerasnya

Semoga kejadian ini nga menimpa ke teman yang lain, kita Harus waspada di Jakarta Ini, banyak yang belum makan seharian, Dan yang lain menginginkan nya